Alita : Battle Angel adalah sebuah film aksi Amerika Serikat tahun 2019 yang berdasarkan pada seri manga karya Yukito Kishiro, Gunnm atau Battle Angel Alita. Diproduksi oleh James Cameron dan Jon Landau, film tersebut disutradarai oleh Robert Rodriguez dari sebuah skenario karya Cameron, Rodriguez dan Laeta Kalogridis. Rosa Salazar sebagai Alita, seorang cyborg (manusia robot), dengan pemeran pendukung seperti Christoph Waltz, Jennifer Connelly, Mahershala Ali, Ed Skrein, Jackie Earle Haley dan Keean Johnson.

Awalnya proyek film ini diumumkan pada tahun 2003, namun produksi dan rilis film ini berulang kali tertunda karena James Cameron lebih memilih menyelesaikan film Avatar dan sekuelnya. Setelah bertahun-tahun mendekam dalam neraka pengembangan, Rodriguez diumumkan sebagai sutradara film pada bulan April 2016, dengan Salazar menjalani casting pada bulan berikutnya. Prinsipal Fotografi dimulai di Austin, Texas, pada Oktober 2016, dan berlangsung hingga Februari 2017.

Di film ini menceritakan tentang seorang gadis cyborg yang ditemukan di pembuangan sampah oleh seorang dokter dengan tanpa ingatan. Kemudian sang dokter memberinya nama Alita, yaitu nama putrinya yang telah meninggal karena dibunuh oleh cyborg.

Download Subtitle :
Subtitle Bahasa Indonesia Alita : Battle Angel

Apabila sobat baru pertama kali berkunjung dan kebingungan saat ingin mendownload, silahkan kunjungi Cara Download Subtitle